Microfinances14 Sep 2009 03:39 pm

Mulai darimana ya…..

Oh, gini saja. Saya dulu aktif di microfinances antara tahun 1998 - 2004, malah terakhir ikut kegiatan Bazar dan Temu Nasional Keuangan Mikro di Solo.

Dari aktif di kegiatan Microfinance ini saya sempat menulis beberapa artikel yang dipublikasikan di beberapa tempat & di salah satu koran nasional. Tulisan-tulisan itu bisa dbaca di http://wardoyo.staff.gunadarma.ac.id/Publications

Bila ada yang berminat silahkan dibaca & diunduh.

Selamat menikmati ya……..

Uncategorized26 Apr 2007 01:47 pm

Saya gak tahu mesti nulis apa. Yang jelas saya sudah mencoba untuk membuat blog di nustaffsite, I’m Go Blog. Emang aku goblog wong bikin blog aja gak mudeng. Ya namanya juga belum pernah bikin. Temen-2 harap maklum ya…..

Nah saking goblog-nya gak tahu mesti ngapain lagi ya gue…….

Bagaimana ya mencoba menu yang lain?

Nah ini dia ketemu presentation. TapiĀ  gimana caranya? Aduhh…. emang goblog

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.