Welcome to My UG StaffBlog !

Ku Temukan ‘kejanggalan’

Ya, hari ini ku temukan ‘kejanggalan’. Awalnya dari ‘usaha’ku mencari informasi tentang daftar peserta akademisi berprestasi 2010 untuk tingkat nasional. Hari ini ku temukan daftar tersebut di http://akademisiprestasi.dikti.go.id/index.php/prestasi/peserta/

direktorat-jendral-pendidikan-tinggi_1278324248061

Untuk kategori laboran berprestasi, ku temukan namaku. Sungguh menyenangkan. Tapi sayangnya ku menjadi sedih setelah ku temukan juga informasi undangan berprestasi di http://akademik.dikti.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=202:undangan-berprestasi&catid=49:standar-kualitas-akademik

Ternyata namaku tidak terdaftar (dalam lampiran laboran berprestasi). Mungkin ku dinyatakan gugur pada desk evaluation. Sedihnya karena ku ‘kalah’ sebelum bertanding. Mudah-mudahan nanti ku dapatkan jawabannya.

Disisi lain, bersamaan dengan ku temukan informasi undangan tersebut, ku temukan ‘kejanggalan’. Apakah anda dapat menemukan juga ‘kejanggalan’ tersebut? Sebagai petunjuk: antara lain coba lihat daftar peserta laboran, daftar undangan laboran (lampiran laboran berprestasi), jadwal akademisi berprestasi, serta daftar peserta/undangan kaprodi (lampiran kaprodi berprestasi).

One Response to “Ku Temukan ‘kejanggalan’”

  1. wah terlihat jelas kejanggalannya. undangan yang mengarah kepada laboran tidak berprestasi yang diundang. salah nama atau emang sudah diatur dengan rupiah. kita pun tidak tahu apa yang terjadi. memang sulit hidup dinegara yang haus akan suapan rupiah dan marak akan negosiasi politik. hal tersebut tentu akan membuat sangat untung pihak tertentu namun merugikan Negara. yah semoga hal ini tidak membuat Bapak patah semangat untuk terus berprestasi.

Leave a Reply

*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.