jump to navigation

About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Comments»

1. Richo hendrawan - March 21, 2010

Assalamualikum wr wb..

Pak saya mahasiswa yang dosen pengampunya Pak Parno
untuk perbaikan nilai desai permodelan grafik (softskill).
Pak Parno ko nilai permodelan grafik (softskill) saya ko kosong yah pak?? padahal saya sudah menyelesaikan semua tugas dan mengupload tepat waktu,malah saya lebihkan penulisannya sebagai penambahan nilai…
mohon bantuannya pak Parno…

Saya: Richo Hendrawan
NPM: 50407719
Kelas: 3ia03

Terimakasih, Assalamualaikum wr wb…

2. Juanda Diki Sanjaya - March 24, 2010

Kalau menurut saya pak dari perbincangan ini ada sisi positif dan negatifnya. Kalau dilihat dari sisi positifnya para mahasiswa yang belum mempunyai blog akan termotifasi untuk membuat blog sehingga melatih kreatifitas dari mahasiswa tersebut. Apalagi pasti masih ada sebagian mahasiswa yang enggan untuk membuat blog bahkan tidak mengetahuinya walaupun blogger merupakan hal yang sudah biasa. contohnya seperti mahasiswa yang masih baru(angkatan2 baru masuk kuliah) dan saya yakin akan hal itu. Kalau sisi negatifnya saya rasa kerja keras mahasiswa akan berkurang apalagi untuk mahasiswa yang malas ini akan berdampak lebih buruk karna hanya dengan membuat blog dengan mudahnya bisa mendapatkan nilai C, merupakan kabar gembira bagi mahasiswa yang malas dan kabar yang sangat tidak adil bagi mahasiswa yang rajin. Menurut saya lebih baik membuat blog hanya untuk sekedar tugas saja dengan tujuan meningkatkan kreatifitas mahasiswa tanpa diberi patokan dengan nilai C. Dengan begitu baru bisa dibedakan kedisiplinan dari setiap mahasiswa dalam mengerjakan tugas dan dapat pula dibedakan tingkat kreatifitasnya dari setiap mahasiswa yang membuat masing-masing blognya. Mungkin hal itu cara penilaian yang baik. SebelumnyaTerima ksih atas perhatiannya. Wassallam.

3. florindo dos santos - April 8, 2010

Assalamualaikum wr wb….

segala penjelasan dari bapak cukup memberikan motivasi bagi untuk menguji nyali setiap pribadi siswa dalam penulisan blog untuk terus mengasah daya pikir,tapi juga menambah ilmu dalam hal softskill pribadi,jadi tak ada salahnya jika penulisan blog diharuskan.tak hanya itu blog juga menjadi tempat sharing antara dosen dengan mahasiswa dan dari blog pak parno ini banyak hal positif yang saya peroleh bravo!!!!!

nb.nama blog jhesso

4. florindo dos santos - April 8, 2010

wassalamualaikum wr wb….

blog ini merupakan salah satu dari blog yang isinya terdapat bergagai hal positif,yang bisa menambah wawasan pembaca dan sebagai motivasi untuk berpikir karena bukan hanya berisi ilmu teknologi tapi juga ada ketuhanannya jadi ok bagi orang muslim.bravo

5. rian wibowo - April 9, 2010

Assalamualaikum wr wb….

Pak Sebelumnya minta maff penjelasan dari bapak untuk menerangkan suatu sistem informasi manajemen ada kurang dimengerti sedikit,,,dan banyak yang kurang dari penjelasan bapak,,,,dan ada yang positif untuk menjelaskan sim tersebut,,,,,dan ada juga yang memotivasi dalam hal mengenal sim untuk saya,,,,,dan kalau boleh saya ngasih saran setiap pertemuan bapak dikasih suatu penjelasan yang secara detail dan secara rinci dalam materi bapak,,,,,,,,,,,,,,,

Wassalamuailkum.wr.wb

6. Hary Suprayogi - March 5, 2011

Pak agar mempermudah dalam pengunduhan materi, kami bisa download materi Pengembangan SI dimana pak, mohon info link nya?
*sudah sya cri belum ketemu*

Salam,

7. Edy Nur Rachyanto (4IA02 50406239) - April 12, 2011

Assalamualikum wr wb..
menurut saya pak, bila mahasiswa dalam mata kuliah softskill hanya mempunyai blog dapet nilai C, saya setuju saja. karena berdasarkan sifat seseorang hanya ada yang cenderung membaca tidak mencoba mengexpose tulisannya. atau orang tersebut belum terbiasa menuangkan kerangka berfikirnya untuk menjadi tulisan. toh, bila hanya mempunyai blog saja itu sudah bentuk usaha yang walaupun dengan nilai yang kurang maksimal. tapi disisi lain saya juga sependapat dengan bapak, karena kalau kita diberi yang mudah-mudah atau kita selalu diberi yang manis-manis kapa kita akan merasakan kesulitan, dimana peningkatan mutu juang kita, kalau prosesnya yang mudah-mudah, nanti kalau ketemu yang sulit kita jadi sulit menyelesaikan. baiknya kita mempunyai bolg tapi juga harus melestarikan blog tersebut dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat juga. Wassalam..


*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.