26
Sep
08

MENGAJAR DI DALAM OVEN

Mengajar di dalam Oven ??
Biasanya orang memasak menggunakan oven.. bukan begitu? Terbayang dong panasnya.
Tapi ini kenyataan… Mengajar di dalam Oven
Barangkali tepatnya Mengajar Bak di Dalam Oven
Coba deh, kapan-kapan merasakan sendiri,
berada di dalam ruangan yang AC nya tidak berfungsi, ruangan berjendela mati (tidak bisa dibuka), berisi 40 (empat puluh) orang, siang hari yang panas, selama 3 jam, sambil mengajar, bicara, mondar-mandir, menulis…..
Coba deh
Kalau sudah mencoba.. BARU PERCAYA … Kalo selama ini beratus orang merasakan belajar dan mengajar di dalam OVEN
Mudah-mudahan ga pada jadi kisut karena dehidrasi :D :D :D


September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Badge Farm

  • Firefox 2
  • CSSEdit 2
  • Textmate
  • Powered by Redoable 1.0

6 Responses to “MENGAJAR DI DALAM OVEN”


  1. 1 hanum Sep 26th, 2008 at 10:16 am

    Ohhh.. Momy Pina betapa malangnya nasib mu :D
    Sampai kapan kah ini akan berakhir…???
    Masa sampai kisut karena dehidrasi, ada ya??? kok bisa, hehehe.. :D
    Yah.. mbo dilaporkan ke ‘PIHAK BERWAJIB’ donk ;) Masa mau terus-terusan ngajar bak di dalam oven.
    Kepiye ini Gunadarma…

  2. 2 ati Sep 26th, 2008 at 1:44 pm

    Kalau manggang kue kelamaan, jadinya kue gosong… Pahit.

  3. 3 gilang Sep 26th, 2008 at 7:25 pm

    Wah kalau yang ngajar aja ngeluh gimana yang mahasiswa kaya saya ini…-_-”…hehehe….

  4. 4 eri Sep 27th, 2008 at 10:12 pm

    malah bagus, daripada pakai diet yang mahal mahal, misalnya suntik, atau sedot lemak,
    justru di oven lebih sehat dan murah serta dapat honor ngajar, he he

  5. 5 pardede Sep 28th, 2008 at 9:47 pm

    no wonder, ….oven tetap dipertahankan jadi oven
    tanpa perbaikan
    jangan-jangan karena semua orang berpikir dan berpendapat seperti Pak Eri….

  6. 6 bangibet Feb 6th, 2009 at 7:37 am

    hehe,
    bukannya dari dulu juga begitu bu..?

Leave a Reply

*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image




Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.