Siusta Pandan Wangi daylife, story, thought, and lots more
Lintang’s Officially Blog - Gunadarma University

June 29th, 2007

Coba Foto yaaa … Boleh ga sih?

Posted in Galeri by lintang


Coba Tampilkan foto ah …. Di atas¬† ini foto Defa dan Akel, pecinta¬† sepak bola, jangan salah walaupun gendut tapi sangat¬† “keras” otot nya karena begitu banyak bergerak dan berolah raga. Dan beratnya seimbang kok dengan tinggi badannya … jadi tidak obesitas.¬† Tadi itu foto tahun 2005, bulan Mei dan selesai nonton Persija main di stadion Lebak Bulus.

Yang ini iseng aja, foto keluarga … dan udah tahun 2006.

You can leave a comment, or trackback from your own site. RSS 2.0

6 comments

  1. aan says:

    Sepertinya satu keluarga, gila bola semuanya ya bu ? Hehe.. Kedua supporter yang cakep-cakep itu siapa aja namanya ? Ada nuansa2 Ronaldo ? Beckham ? Carvalho ? Zanneti ? Messi ? hehehe..

    June 30th, 2007 at 3:17 pm

  2. mwiryana says:

    He he he kalo di Jerman, ortunya udah ditegor dokter anak, Soalnya anaknya kelebihan berat. Langsung dilarang minum manis ama gurunya.

    July 2nd, 2007 at 8:03 am

  3. sally says:

    hi…waduh ibunya cantik banget!!!u look keibuan…lain sama diSMA.
    take care yah..

    December 4th, 2007 at 3:21 pm

  4. adhy choco says:

    IHHHH Ibu ank2 KO badan’a Gde2 BGt deCh …
    PZTi kaya Bapak’a Yua …
    hehehehehehehehehehe

    May 4th, 2009 at 9:58 pm

  5. ayu says:

    bu lintang…. so sweet banget.
    anak”nya sehat-sehat ya alhamdulilah…
    semangat terus ya bu…
    GANBATE

    October 25th, 2009 at 4:42 pm

  6. putri wigati(4ka11) says:

    wah hebat…bs jadi penerus nich..

    November 25th, 2009 at 12:48 pm

Leave a comment

*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.