Siusta Pandan Wangi daylife, story, thought, and lots more
Lintang’s Officially Blog - Gunadarma University

June 28th, 2007

Keangkuhan Berakhir Braaaak :) ..

Posted in general by lintang

Ternyata benar semua apa yang dikatakan dalam banyak referensi … Jangan pernah sombong walaupun sebiji zahra pun ..even dalam hati pun tidak pernah boleh … karena Tuhan ada di mana mana, ada dalam hati kita juga … melihat hati kita.

Awalnya suatu kebanggan dapat melakukan sesuatu dengan mulus dan lancar, Alhamdulillah, lama kelamaan kok penyakit hati muncul ya itu tadi … sombong walau dalam hati …. wah wah hebat juga ya aku ini lancar, di mana banyak orang lain melakukan perlu perjuangan berat untuk melakukan (sesuatu yang tak perlu diulas di sini) bahkan ada kecelakaan - kecelakaan kecil yang sepertinya “harus” dilalui bagi pemula. Tapi aku tidak ..begitu hati ku bicara …ternyata mungkin Tuhan murka ..akhirnya di suatu sore yang indah terjadilah …sesuatu yang tidak harus jauh kejadiannya … hanya di sini ..di depan mata …ah Pandan, akhirnya kau kena batunya akan kesombongan dan keangkuhan mu walaupun itu hanya kamu batin.

Banyak hal yang lalu terlintas dalam benak Pandan … si aku tadi itu lho. Dengan kejadian itu terjadilah refleksi diri Pandan dan menggali sebenarnya semua perbuatan di dunia ini baik perbuatan baik maupun buruk semuanya akan dibayar tunai ! Semoga Tuhan mengampuni, toh itu semua adalah khilafnya manusia anak Adam karena kesalahan adalah pakaiannya manusia … tapi semoga kebodohan dan keteledoran itu tak terulang kembali.

Jadi ..so guys don’t be arraogant, overconfident and proud of ourself … be a humble person … we hope so …And Insya Allah, God will be with us forever … ameen

You can leave a comment, or trackback from your own site. RSS 2.0

Leave a comment

*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.