Siusta Pandan Wangi daylife, story, thought, and lots more
Lintang’s Officially Blog - Gunadarma University

Archive for June, 2007

June 29th, 2007

Coba Foto yaaa … Boleh ga sih?

Posted in Galeri by lintang


Coba Tampilkan foto ah …. Di atas¬† ini foto Defa dan Akel, pecinta¬† sepak bola, jangan salah walaupun gendut tapi sangat¬† “keras” otot nya karena begitu banyak bergerak dan berolah raga. Dan beratnya seimbang kok dengan tinggi badannya … jadi tidak obesitas.¬† Tadi itu foto tahun 2005, bulan Mei dan selesai nonton Persija main di stadion Lebak Bulus.

Yang ini iseng aja, foto keluarga … dan udah tahun 2006.

June 28th, 2007

Keangkuhan Berakhir Braaaak :) ..

Posted in general by lintang

Ternyata benar semua apa yang dikatakan dalam banyak referensi … Jangan pernah sombong walaupun sebiji zahra pun ..even dalam hati pun tidak pernah boleh … karena Tuhan ada di mana mana, ada dalam hati kita juga … melihat hati kita.

Awalnya suatu kebanggan dapat melakukan sesuatu dengan mulus dan lancar, Alhamdulillah, lama kelamaan kok penyakit hati muncul ya itu tadi … sombong walau dalam hati …. wah wah hebat juga ya aku ini lancar, di mana banyak orang lain melakukan perlu perjuangan berat untuk melakukan (sesuatu yang tak perlu diulas di sini) bahkan ada kecelakaan - kecelakaan kecil yang sepertinya “harus” dilalui bagi pemula. Tapi aku tidak ..begitu hati ku bicara …ternyata mungkin Tuhan murka ..akhirnya di suatu sore yang indah terjadilah …sesuatu yang tidak harus jauh kejadiannya … hanya di sini ..di depan mata …ah Pandan, akhirnya kau kena batunya akan kesombongan dan keangkuhan mu walaupun itu hanya kamu batin.

Banyak hal yang lalu terlintas dalam benak Pandan … si aku tadi itu lho. Dengan kejadian itu terjadilah refleksi diri Pandan dan menggali sebenarnya semua perbuatan di dunia ini baik perbuatan baik maupun buruk semuanya akan dibayar tunai ! Semoga Tuhan mengampuni, toh itu semua adalah khilafnya manusia anak Adam karena kesalahan adalah pakaiannya manusia … tapi semoga kebodohan dan keteledoran itu tak terulang kembali.

Jadi ..so guys don’t be arraogant, overconfident and proud of ourself … be a humble person … we hope so …And Insya Allah, God will be with us forever … ameen

June 28th, 2007

Stup Makaroni hmmm Sedap …(Coba deh! …)

Posted in Recipe by lintang

Teringat dengan resep leluhur keluarga. Apalagi saat seperti dua hari hujan sedang berkunjung ke bumi ini …wow dijamin deh dengan menyantap Syup Makaroni ala Siusta Pandan Wangi bakalan nge fly …

Bahan: (semua serba secukupnya ya dan seimbang dengan masing masing bahan)

* Makaroni direbus sampai masak, sisihkan

* Ayam direbus ambil kaldunya sisihkan dan ayam dipotong potong dadu

* Telor kocok lepas

* Keju diparut

* Susu skim plain (atau dancow instan juga boleh lah …cairkan …sisihkan)

* Mentega

* Bawang bombay diiris

* Bawang merah diiris

* Lada diulek halus (atau lada bubuk)

* Garam

* Magi Blok

Cara Membuatnya:

- Didihkan Air Kaldu

- Masukan makaroni, ayam yang telah dipotong dadu, bawang bombay, bawang merah, lada magi blok dan garam, setelah mendidih, masukan susu, keju parut, telor kocok …..aduk rata kemudian masukan mentega, aduk dan cicipi.. tunggu sejenak dan mendidih …lalu angkat dan segera sajikan.

Hmmmm bakalan langsung mak yuszzz deh …sedikit berkuah seperti cream soup …dan sangat menghangatkan siapapun yang butuh kehangatan …:) …

Ok..selamat mencoba ..Insya Allah sukses …

June 5th, 2007

Menjelang UAS yang sepi mahasiswa, Tanya Kenapa?

Posted in general by lintang

Sudah dua minggu ini setiap mengajr di kelas rasanya kurang begitu semangat …tapi tetap aja 2 jam 1/2 sih di kelas …gimana tuh kalau semangat ..ya sama saja sih.¬† Minggu ini adalah minggu terakhir mengajar di kelas …dan dua kelas diantaranya sepi mahasiswa …padahal materi untuk UAS juga belum lah “habis”. Tapi untuk satu kelas yang kebetulan di -wali kelas-i¬† kok ya penuh …ini mau tanya kenapa ya bisa begini …Apa fenomena ini juga terjadi pada dosen dosen pengajar yang lain ya ? seperti nya sih begitu …karena sempat sharing dengan beberapa dosen di sekretariat dosen mereka mengalami hal yang sama: sepi mahasiswa di kelas …tidak seperti biasa sebelum UTS …

Atau dosennya ya yang ga menarik ? atau materinya ya sudah dianggap mudah dan gampang ? atau mahasiswa sudah mengetahui nilai UTS mereka ? Atau sudah minggu terakhir ?Atau sudah semester 8 alias tingkat 4 ya? atau …atau apa ya? tapi Saya mah tetap aja mengajar lah walaupun cuma segelintir saja yang masuk ke kelas …tapi sepertinya harus dicari tau kenapa ya minggu terakhir itu setelah UTS kok ga sepenuh sebelumnya.¬† Tapi Alhamdulillah secara keseluruhan …sudah selesai tugas mengajar semester ini ..dengan cas cis cus …in English yang kadang kepleset juga ..slip of the tongue lah …Welcome UAS and UU ….

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.