Tulang Rusuk Siapakah Aku????

Tulisan ini muncul dari hasil diskusi dengan Prof. Cumi, caprofs Buher, Bamby, dan Pri.  Jangan dimasukin ke hati ya, dimasukin ke daftar tugas…boleh…hehehehe.  Apalagi tugas untuk menerjemahkan, ke bahasa Inggris (siapa tau yang kehilangan tulang rusuknya hanya bisa berbahasa Inggris), bahasa Italia (siapa tau yang kehilangan tulang rusuknya hanya bisa berbahasa Italia) , bahasa Jerman (siapa tau yang kehilangan tulang rusuknya hanya bisa berbahasa Inggris), bahasa Perancis (siapa tau yang kehilangan tulang rusuknya hanya bisa berbahasa Inggris), bahasa India (yang ini gak boleh dilupakan hahahahaha), bahasa Portugis, dll.

TULANG RUSUK SIAPAKAH AKU?

 

Apakah aku boleh bertanya : “Tulang rusuk siapakah aku?”

Apakah ada yang bertanya saat melihat saya : “Apakah dia tulang rusukku?”

Apakah setiap laki-laki kehilangan satu tulang rusuknya?

Apakah setiap perempuan pasti merupakan tulang rusuk dari seorang laki-laki?

Kalau gitu, saat jumlah perempuan lebih banyak dari laki-laki, apakah ada laki-laki yang kehilangan lebih dari satu tulang rusuk?  Bagaimana itu mungkin terjadi?

Saat nanti, jumlah laki-laki lebih banyak dibandingkan perempuan (beberapa tahun ke depan hal itu akan terjadi), apakah ada laki-laki yang tidak kehilangan tulagn rusuk atau seorang perempuan merupakan tulang rusuk yang hilang dari lebih satu orang laki-laki?

Hmmmmmmmm……relasi matematiknya akan berubah?

Penutup, apakah saya masih harus bertanya : ”Tulang rusuk siapakah aku?” atau buat pengumuman : ”siapa yang kehilangan tulang rusuknya dan belum menemukannya?”  heheheehehhe.

 

Tapi Prof. Cumi katanya mau cari orang yang kehilangan tulang rusuknya hehehehehehe.  Good luck Prof. Cumi.

18 Responses to “Tulang Rusuk Siapakah Aku????”

  1. Ternyata masih “dendam” gara-gara lembur dan begadang kemaren ya Bu hehehe

  2. he eh…siapa yang dendam gara-gara lembur? Wong pada menikmati lembur tuh….hehehehe

  3. Bagi yang belum menemukan tulang rusuknya, harap segera menghubungi Prof Cumi biar dicariin begitu. Aku siap membantu kalau diperlukan, hehehe..

  4. mau jadi asistennya Prof. Cumi dalam hal tulang rusuk?

  5. Num. mau jadi asistennya Prof. Cumi dalam hal tulang rusuk?

  6. Ga jadi ikutan deh.. kabur aja takut kualat sama yang lebih tua. Baru kali ini give up ^_^

  7. maksudnya paman rusuk gitu ya, he he

  8. Itu kalo si ucok yang ngartiin Eri. Lo gak daftar mau nerjemahin ke bahasa Perancis? Dapat pahala lho hehehehehe.

  9. Yang jelas kalo pria pasti punya sesuatu yang tidak bertulang tapi … woowww kadang2 lebih kuat dari tulang, bukan begitu Prof Cumi???

  10. artinya orang laki2 sudah banyak yang lebih dahulu meninggal kan dunia karena tulang rusuknya hilang satu, sedangkan yg perempuan berkembang biak terus, mungkin gitu hot jawabannya, he…he…he……

  11. Pri…..Pri……Pri, kenapa bahasa mu itu susah sekali aku mengeti ya? Jangan ngomong pakai bahasa tingakt tinggi dong, kasihan orang-orang kayak gw gak ngertiiiiii.

  12. Oh gitu toh mas Fikri……Pria pergi nyari tulang rusuknya yang hilang atau tidak mampu bertahan karena tulang rusuknya berkurang? Bukannya pria itu sangat kuat, seperti kata om Pri di atas….hehehehe

  13. Emang pria lebih kuat untuk fisik dan yang sifatnya energik tapi kalo dengan umur ya mana ada kekuatannya, nyari, nyari, nyari, eh umurnya sampe, dead, yg prempu ga dead2, , ha…ha…ha…, barangkaleeeeeeeee

  14. Yang menarik kalau ada yang menawarkan bakso rusuk… siapa mau? … wah gak nyambung

  15. Kelihatannya lirik lagu ini sangat cocok sebagai jawaban komentar sebelumnya (dari lagunya Oppie): Bukan begitu Bu ?????

    Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
    Terlalu keras menjalani hidup
    Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
    Berharap hidupku bahagia
    [*]
    Aku baik-baik saja
    Menikmati hidup yang aku punya
    Hidupku sangat sempurna
    I’m single and very happy
    [**]
    Mengejar mimpi-mimpi indah
    Bebas lakukan yang aku suka
    Berteman dengan siapa saja
    I’m single and very happy
    Mereka bilang sudah saatnya karena usia
    Untuk mencari sang kekasih hati
    Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
    Pada waktu dan cara yang indah
    Back to [*][**]
    I’m single and very happy
    Waktu terus berjalan
    Tak bisa ku hentikan
    Ku inginkan yang terbaik untukku

  16. Emang udah ada teori nya mas Fikri? Laki-laki lebih kuat dibandingkan perempuan…hmmmmmmmmm…apakah sudah valid teori ini?

  17. Bakso rusuk enak Yunanto? Tapi aku gak nyari bakso rusuk lho hehehehehe. Rusuknya siapa yang dijadiin bakso….ihhhh serem.

  18. Tuh…aku suka lagunya tuh mas. Gw banget….hahahahhahaha. Tuh Prof. Cumi, lagunya bagus. Bayangkan aku yang nyanyi, dan suaranya adalah suaranya Celine Dion hahahahahaha.

Leave a Reply

*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.