Teringat kembali…

   Di depan Masjidil Haram  di jeddah

Setiap kali memandang foto-foto pada saat ibadah haji…rasa haru dan rindu pada tanah suci selalu saja datang… Teringat kembali saat-saat masih mengurus segala keperluan untuk haji, mulai dari pemeriksaan kesehatan, pelunasan biaya ibadah haji, sampai hunting perlengkapan haji di pasar tanah abang. Saat memandang passport yang diterima di embarkasi, masih ada rasa tidak percaya bahwa saya akan berangkat…. seorang diri! maksudnya, suami belum bisa ikut menyertai karena berbagai hal….tapi Allah Maha Pengasih, saya diberi kesempatan untuk berangkat lebih dulu… Keikhlasan hati suami dan anak-anakku kiranya memberikan kelapangan jalan selama aku menjalani berbagai rangkaian ibadah haji…

ini hennu lhoo It’s me…baru blajar bikin blog neh….sorry… ketinggalan kereta ama yg laen deh..he..he..

next ku pasang foto anak2ku yaa…see you

ini dia foto-foto anak-anakku….tentu juga suamiku…

dsc06997.JPGdsc06975.JPG

ini suamiku dan anak-anakku tercinta…mo nonton wayang di kartosuro..Idul Fitri tahun 2006…

Lagi belajar bikin blog…

Ass. wr.wb

aku baru blajar bikin blog neh…mohon maaf kalo masih brantakan yah…

Mulai mengajar lagi

Mulai hari Senin 14 Mei ini, ngajar lagi deh….masih 4 minggu lagi nih…ngapain aja ya?

Hello world!

Welcome to nustaffsite.gunadarma.ac.id. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.