sharefb

Jika mahasiswa yang Bapak/Ibu ajar ada yang mengalami kesulitan untuk masuk studentsite karena lupa username atau/dan password atau hal lain seperti HotZone bermasalah, lupa password hosting .web.id/.info, tidak bisa terima email studentsite, virtual class, data pribadi tidak sesuai atau nilai tidak muncul, Gunadarma menyediakan layanan Helpdesk. UG Helpdesk adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk menjawab berbagai pertanyaan terkait layanan IT di lingkup Universitas Gunadarma yang dapat diakses melalui http://helpdesk.gunadarma.ac.id. Prosedurnya adalah sebagai berikut.

Masuk ke UG Helpdesk lalu klik [Submit a Ticket]


submit-ticketSilahkan pilih bagian (departemen) yang menangani keluhan.

submit-ticket2

Isikan data pada form dan tuliskan keluhannya.

submit-ticket3


Bagi yang lupa username dan password studentsite wajib menyertakan (attach) hasil scan KTP atau KTM untuk membuktikan bahwa benar mahasiswa yang bersangkutan adalah orangnya. Selanjutnya isikan kode verifikasi dari gambar yang muncul lalu klik submit.

submit-ticket4

Setelah pengisian form dilakukan kemudian akan ada konfirmasi dari sistem yang menandai keluhannya sudah masuk sesuai dengan bagian (departemen) yang dipilih.

submit-ticket5


Sistem ini bersifat online dan FIFO (First In First Out) jadi harap sabar. Semua keluhan akan segera ditangani dan mahasiswa diharapkan selalu cek email (yang sudah diisikan pada form sebelumnya) guna mengetahui balasan yang dikirim karena staf Helpdesk akan membalas ke email tersebut.