Jawabnya apa Yah ?

Alkisah, di negeri antah berantah, ada suatu kebiasaan yang dilakukan oleh seorang bapak dalam mendidik dan menguji seorang anak laki yang beranjak dewasa untuk dapat berkiprah di dunia Bisnis / Wiraswasta.

Read the rest of this entry »

SALAH SEMUA / BENAR SEMUA ?

Disebuah perkampungan ada seorang Ayah dan anaknya yang berusia 10 tahun sedang melakukan perjalanan ke suatu tempat, mereka berjalan beriringan, sang Ayah menggandeng seekor kuda disebelah kiri dan anaknya disebelah kanannya.

Read the rest of this entry »

Sang Pencipta

Siapakah yang menciptakan mata kita ?

Read the rest of this entry »

Dasar OKS

OKS = Orang Kaya Sombong,

Ada seorang lelaki yang sangat pandai, dan sangat kaya sekali, lelaki tersebut sering kali mendengar penjelasan dari para penceramah(Mubaligh/Ustad), khususnya pada waktu sholat Jum’at tentang …………………………… lanjutin yeh

Read the rest of this entry »

Si Raja Setan

ALkisah dinegeri antah berantah,

ada seorang pria muda yang sedang melakukan ‘bisnis besar’, pria tersebut sempat ber nazar apabila ‘bisnis besar’ yang sedang dikerjakan ini berhasil, maka pria ini akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak sekali, pria ini ber nazar akan membagi 50% keuntungannya kepada ‘Raja Setan’. Hari ke hari dijalaninya ‘bisnis besar’ ini dengan serius dan selalu berdoa setiap sekesai sholat 5 waktu karena pria ini termasuk orang yang sangat rajin sholat. Mo dilanjutin ga cerianya, continued……

Read the rest of this entry »

Segeralah Beralih ke HEPI coy

Ada wacana dari Mobile-8 untuk bulan Juni/Juli 2009, no Hepi akan di paring dengan no Fren, yang tadinya no Hepi UG tidak dapat dibawa keluar kota nantinya jadi bisa dibawa keluar kota dengan tidak perlu menggunakan ‘GOGO’ lagi, jadi otomatis begituHEPI¬† kita bawa ke luar kota maka jalurnya menggunakan Fren dan tetap “GRATIS FREN kan biar selalu HEPI”, gimana ? detail infonye liat aje deh Read the rest of this entry »

BlackBerry dan Kartu Broadbandnye buat yg mau :)

Nah silahkan deh buat rekan2 yg berminat dengan tawaran HP BB, mo yg dari Indosat boleh mo dari Mobile-8 juga boleh, pilih aje sendiri ok :)

Bedanye yg dari Indosat bisa di cicil antara 1 ampe 2 tahun (12 -24 bulan), nah kalo yg dari Mobile-8 ga bisa di cici, harus tunai tepi hargenye lebih murahan, liat aje di brosur penawarannye yeh.

Liat  aje deh di sin

Nah yang statusnye sering mobile cocok nih pake BB, ape lagi kalo dosen IT, wah ga boleh ketinggalan zaman tentunye, slamet membeli deh untuk yg berminat.

Dapet HP Nokia Gratis ? yg Bener ah, coba liat yuu

Ya benar itu, tapi maap yah sayangnya bukan buat dosen, yang di berikan “Gratis” untuk Mahasiswa Baru 2009.

Hah, mahasiswa baru dapet HP Nokia ? enak banget, udah dapet potongan (Beasiswa) , dapet Laptop (Lunas), dapet potongan lunas lagi 10%, eeeh dapet HP juga, muantab muantab, bener bersyukurlah mahasiswa baru UG 2009 sekarang ini

mo tau detailnye, baca more nye yeh Read the rest of this entry »

Indah nya dunia ini………

Gimane ga mau indah, telpon2an aje “Gratis”, asyik ga, asyik dong……..

Makanya pake deh HEPI biar bisa hemat biaya pengeluaran, tapi buat ‘orang yang ade’ sih ga usah pake HEPI ok, :)

Read the rest of this entry »

Pentingnya NIDN untuk semua Dosen

NIDN adalah Nomor Induk Dosen Nasional, NIDN berfungasi sebagaiIdentitas Dosen se Indonesia, NIDN wajibkan dimiliki oleh seluruh Dosen yang mengajar di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta, NIDN juga menjadi Identitas untuk segala urusan yang menyangkut dengan Dosen diantaranya sebagai berikut :

Read the rest of this entry »

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.