Archive for the 'Sekolah' Category

farida

2D Manggung

Pagi2 banget Aku dah gedebak-gedebuk. Maklumlah gak punya pramuwisma yang bantuin di rumah :) Pagi ini Dinda dan Diva mau manggung di acara pentas seni SD Yasporbi III Pasar Minggu. Kebetulan kakaknya dapat jatah nari Saman dan Japin, sedangkan adiknya kebagian tiga sesi: tari Timor, Rebana, dan Dance :) Yang pusing sih nyiapin dan ganti baju sebanyak 5 kali. Belum lagi ukuran baju buat si kakak yang agak susah. Maklum badannya dah melebihi ibunya sekarang hehehe. Duh susahnya nyekolahin anak-anak saat ini ya. Kalo dulu sih ibunya gak terlalu banyak acara kayak sekarang. Kalo ada acarapun pelaksanaannya sederhana. Kalo anakku pakai panggung yang dihias, sound system, dan acara bazar segala.

Continue Reading »

farida

Anak atau ibunya yang stress?

Akhirnya selesai sudah anak-anakku mengikuti Ulangan Akhir Semester (UAS). Dinda dan Diva harus jungkir-balik menghapal buku-buku pelajaran yang tebal-tebal.  Gimana enggak jungkir balik, orang anak-anakku belajarnya di tempat tidur kok hehehe. Bapak-Ibunya pun ikut pusing mendampinginya- sebenarnya yang lebih sering sih Ibunya aja :) Bapaknya kalo gak dipanggil sih paling sibuk lagi ngutak-ngatik NB nya .  Melihat pelajaran anakku yang banyak dan berbeda dengan jaman aku dulu, Aku kadang suka ikut2an puyeng juga :)

Continue Reading »

farida

Selamat Anakku….

Dalam memperingati Hardiknas, Hari Kartini 2008, disekolah Putriku diadakan beberapa lomba antara lain Kebersihan kelas, paduan suara, mewarnai, Busana daerah & busana profesi khusus dilombakan untuk kelas 1 s/d 3 yang dilombakan antar kelas paralelnya, sedangkan kelas besar lomba matematika , saint, baca puisi . Kedua putriku sekarang duduk dikelas 1 & 3 jadi mengkuti lomba yang jenisnya sama . Continue Reading »

Dikutip dari blog suami:

Sabtu sore raut muka Dinda - anakku yang pertama, terlihat kusut dan masih sayu. Tampak rona kemerah-merahan di pipi tembemnya yang menggemaskan. Keceriaan dan celotehnya pun sedikit berkurang dibandingkan biasanya. Lubang hidungnya yang masih sedikit mampat membuat tarikan napasnya tersendat-sendat. Tak jarang hembusan napasnya meluncur dari rongga mulut yang langit-langitnya masih terlihat putih pucat. Suaranya pun masih terdengar parau. Anakku memang masih menyisakan pilek yang menyerangnya dua hari sebelumnya.

Continue Reading »

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.