bungaanehSebenernya sih bukan aneh kali ya, akunya aja yang gak tahu nama bunga itu :) Maklum bukan lulusan pertanian kayak suamiku hehehe. Jangan-jangan suamiku juga gak tahu nama bunganya. Bunga yang ditemukan di halaman depan rumahku itu. Bentuknya sih seperti bunga bakung, kelopaknya kecil tapi “moncong”-nya kuning dan panjang sekali :) Coba lihat deh, bunga apa sih itu?

Sehabis beresin halaman depan, tiba2 si bungsu berteriak, “Horee, Uyut, uwak, eni, bi ika, wa dede, upi, dan galih bentar lagi datang“. Waduh, aku pun bergegas masuk rumah dan segera ke dapur :) Harus segera masak nih. Kan Ibu Mertua, Kakak dan Adik Ipar, serta para ponakan mau pada datang nih hehehe. Masa gak dijamu dengan baik, minimal bisa disebut menantu yang baik deh hehehe. Akhinrya aku pun memasak udang goreng dan cumi goreng, dan sayur asem. Tidak ketinggalan sambel terasi dan lalapan :) Maklum semua yang mau datang adalah orang sunda hehehe.  Sayang persediaan pete dan jengkol di lemari es sudah habis hehehe.

img_2610Tak berapa lama terdengar si bungsu ngedumel lagi, pas ngobrol sama bapaknya. “Yah, masih lama ya!“, kata si bungsu. “Bu, mereka masih di Bandung, lagi pada makan siang!“, teriaknya ke ibunya. Hah, lagi pada makan siang! Waduh, gimana nin nasib makanan yang dah cape-cape dibuat, padahal porsinya luar biasa buaanyak deh :) Bapaknya dan anak-anak pada kompak nyengir2, ngeledekin aku pasti deh.

Kejadian hari ini kalo kata si bungsu sih, hari yang aneh hehehe

Akhirnya, rombongan dari kampung pun datang pas sebelum jam 5. Aku pun harus siap-siap memanaskan masakan tadi. Gapapa deh, menu makan siangnya disantap untuk makan malam, ngirit kan hehehe

5 Responses to “Bunga aneh dan makan siang yang gagal”

  1. rakhmaon 05 Jul 2009 at 9:40 pm

    pinter masak juga da…, bagi resepnya dong jadi mantu yang baik he he he

  2. yolandaon 06 Jul 2009 at 7:00 am

    walau ga ada tamu…pastilah abis tuh makanan2 enak mbak….
    cuminya itu menggoda iman

  3. mita chalikon 11 Aug 2009 at 2:16 am

    emm…yummy,,,, mau donk bu nyobain…. :-P

  4. faridaon 12 Aug 2009 at 9:59 am

    Sebenernya nggak bisa masak, yah yang gampang-gampang aja, tapi karena memang sebelum nikah paling nggak suka masak dan makan tapi kalu bikin kue masih suka hanya sekang semuanya nggak bisa (kalau kepepet terpaksa ke dapur deh) gtu bu Rahma. Saat itu menunya nggak abis sampe besoknya (yah lumayan buat sarapan … kecuali sayur kali (baru dimasak dah basi karena sayur asem, he ..he)

  5. mayon 03 Dec 2010 at 1:27 pm

    klo cm bumga begituan ma bnyk di rmh q. ktnyasih bnga bngkai gtu, bau bngkainya cm tiap sore doank
    tp q g th jg sih….

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply

*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image

Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.