Siapa Ya ?

Kemaren sore, aku keluar ruangan kerja ketika jam menunjukkan pukul 17.38. Keluar gedung hari masih terang. Aku berjalan di koridor gedung 2 – gedung 1 dengan diiringi bunyi sepatuku yang terdengar sedikit nyaring. Rupanya bunyi sepatu itu membuat seorang mahasiswa laki-laki yang sedang lesehan sambil nge-net menengok ke arahku. Beberapa saat kemudian ia menengok ke arah yang berlawanan kemudian menoleh lagi ke arahku dengan pandangan bingung. Beberapa kali ia menoleh ke kanan dan ke kiri kebingungan. Ekspresi wajahnya membuatku berhenti dan bertanya kepadanya

 

Aku : Kamu kenapa ?
Mhs : Ibu dari mana ?
Aku : Dari ruangan (sambil kutunjuk arah ruanganku)
Mhs : Ibu bener dari sana (wajahnya bingung sambil tangannya menunjuk arah datangku)
Aku : Memangnya kenapa ?
Mhs : Saya baru saja lihat ibu lewat melintas di depan saya
Aku : Ah… masak sich…? Pakai baju kayak gini ? Sama dengan yang saya pakai ?
Mhs : Iya bu, ibu baru saja lewat sini dan di depan ibu tadi ada beberapa mahasiswa (ia berusaha meyakinkanku). Ibu bener dari sana (ia berusaha menyakinkan dirinya sambil sekali lagi menunjuk ke arah datangku) ? Ibu ngga muter (ia arahkan tangannya memutar) ?
Aku : Saya dari sana… saya ngga muter…
Mhs : Hiiiiiiii……. (dia bergidig dengan ekspresi wajah takut dan bingung)

 

Aku hanya bisa tersenyum…. (sebenernya merinding juga sich). Ini…., dia yang nakut-nakutin saya atau saya yang nakut-nakutin dia sich ? pikirku. Ah…. sudahlah …. Akupun segera berlalu….

 

9 Responses to “Siapa Ya ?”

  1. menthokz
    January 14th, 2010 at 4:38 pm

    baru sadar tho bu…… kalo sebenarnya selama ini ibu itu seeeeeeeeeeerreeeeeeeemmmmmm

  2. avi
    January 14th, 2010 at 4:46 pm

    iya nich baru nyadar kalo menyeramkan…. tapi ngga pa2 lha asal masih ada orang yang nyapa…. apalagi kalo yang nyapa pak pri…:)

  3. hanum
    January 14th, 2010 at 5:31 pm

    ngeri.. ngeri.. ternyata Bu Avi punya kembaran ya :D

  4. avi
    January 14th, 2010 at 5:49 pm

    buat saya enak lagi num… soalnya kalo saya ngga masuk khan ada kembarannya yang gantiin :)

  5. hanum
    January 14th, 2010 at 5:54 pm

    kasian anak didiknya, masa diajar sama kembaran yang ndak tampak dan napak :D

  6. rakhma
    January 15th, 2010 at 10:48 am

    hebat vi…, ada yang ingin nyamaiin!! berarti engkau banyak kelebihan dan kehebatan….!! Tungguu aja, bentar lagi ada avi 3 , 4 , atau 5 dengan baju yang berbeda…!!! hehehe…

  7. avi
    January 15th, 2010 at 11:19 am

    @hanum : kayaknya besok2 kalo aku ngajar pasti diperhatiin bener2…. kayaknya sich bukan merhatiin materi kuliah tapi…. mereka mikirin “si ibu napak ngga ya ?” :)

    @rakhma : hebat dong mba’…. orang aku sekarang punya kelebihan berat badan …. he…he…
    btw kalo ada avi 1, 2, 3 dst dengan kostum yang berbeda, siapa yang tereleminasi ya mba’ ? :)

  8. teuku
    February 14th, 2010 at 3:09 pm

    :O wuihhh …

    intinya dua..dua.na saling nakutin tuh ..
    saya juga ikut merinding :)

    salam kenal bu , tukar link ya ?
    link ibu dah saya pos duluan :)

  9. avi
    February 15th, 2010 at 2:57 pm

    karena dua2nya takut ya berarti dua2nya saling nakut2in…:)

    ok, kita tukeran link

Leave a reply

*
Untuk membuktikan bahwa anda bukan spam engine, mohon ketikkan kata2 disamping ini pada kolom dibawah ini.
Anti-Spam Image


Cannot create QuickStats table. Database user does not have CREATE priviledge.