Sore ini kebetulan sang istri menunjukkan foto yang didapat dari sakur yang melakukan foto di lab, dan mendapati adanya “mahluk lain” yang tampil sewaktu mentransfer foto dari HP ke komputer di rumah.”Penampakan”, kata ini paling sering kita dengar waktu jamannya kisah nyata semacam “pemburu hantu”

Beberapa argumen yang muncul adalah:
- Bisa jadi hitamnya dibagian kaca adalah bayangan si sakur sendiri
- File ini sudah hasil editan –> yang satu ini di saya bernilai 20%, sakur ngedit ? kaga mungkin, tu orang paling lugu koq di kampus, ngga mungkin. Don’t EVER-EVER think about that! :)

Selama ini memang lumayan sering kita dengar mengenai “penampakan” yang ada di sekitar kita, baik itu di lorong ruangan dekat ruangan kita (hiiiiii) ataupun ruangan kaca kita yang tiba-tiba bergetar (huuuu), atau kerabat teman yang bertemu kita di dekat ruangan padahal teman kita sudah menkonfirmasinya bahwa dia tidak berada di tempat itu (haaaaa)

Selama ini memang saya sendiri pribadi belum pernah mengalami “penampakan” itu, ngga tau apa karena sudah keseringan nginep di Gd.2 jadi dianggap sama juga, atau ya memang itu tidak punya bakat untuk melihat yang satu ini, tapi jangan salah kalau merinding pernah banget dan saya yakin memang ada sesuatu yang disampaikan liwat bulu kuduk yang berdiri :)

Anyway, secara feer kita(kita? saya kali hehehe) memang mengakui di sekitar kita ini memang BUKAN hanya mahluk kasar, tapi “mereka” juga ada disekitar kita, tokh mereka juga mahluk-NYA, cuma beda dimensi :) (kaleee) yang by-the-book katanya tidak perlu dicemasi selama saling menghargai :)

Setujukah ?